Abdurrasyidi's Blog

Just another WordPress.com site

Remote Computer dgn jarak ribuan kilo?? pake TeamViewer aja..

Posted by abdurrasyidi on January 18, 2011

Kalau dulu saya masih menggunakan RAdmin sebagai software untuk men-remote komputer-komputer yang ada di perusahaan saya, tetapi bagaimana dengan komputer yang ada di cabang atau daerah ?? tentu agak merepotkan kalau memecahkan permasalahan komputer lewat telepon.

Setelah beberapa hari ini saya men-search software yang kira bisa membantu saya dalam memecahkan problematika komputer yang ada di cabang perusahaan saya, akhirnya saya menemukan soft Team Viewer, soft ini sangat berguna bagi kita khususnya yang berkerja dibidang ataupun menduduki di staff IT, karen kita bisa men-remote komputer cabang yang jaraknya ribuan kilo hanya dengan satu software ini. mudah bukan??

SoftwareTeam Viewer yang saya gunakan saat ini masih versi 5.0.8703

Website: Team Viewer

Keunggulannya: http://www.teamviewer.com/products/benefits.aspx

Price, jika ingin membeli yg ori : https://www.teamviewer.com/licensing/pricelist.aspx

Download : Team Viewer 5.0.8703

Note: pilih yg personal aja..

langsung dicoba, dan rasakan manfaatnya…

Jangan lupa comment-nya ya.. thanks..😉
______________________
– @jid –
Komp. Bengrah Cijantung, Jakarta Timur.
email/ym: abdurrasyidi_p@yahoo.com

Leave a Reply

 
